20 Aplikasi Penghasil Uang dari Android 2023 Cair Tunai ke Rekening

Aplikasi Penghasil Uang Dari Android tidak sekedar mitos saja saat ini untuk dapatkan uang tambahan. Aplikasi seperti ini telah banyak diluncurkan baik dari Android maupun Apple Store.

Walaupun aplikasi penghasil uang dari Android menghasilkan keuntungan berupa imbalan uang tetapi dapat didownload secara gratis. Aplikasi dari smartphone ini bisa menjadi salah satu sumber untuk menghasilkan uang.

Aplikasi yang menghasilkan uang biasanya memberi reward sebagai pengguna karena menyelesaikan misi pada aplikasi tersebut. Aplikasi penghasil uang dari Android ini bisa menjadi alternatif yang layak selain game penghasil uang.

Rekomendasi aplikasi penghasil uang dari Android 2023 Terviral

1. TikTok

TikTok sebagai aplikasi penghasil uang dari Android juga merupakan media sosial paling digandrungi saat ini. Pengguna TikTok mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain hanya digunakan untuk membuat dan menonton video, aplikasi juga bisa menghasilkan uang tambahan bagi penggunanya. Dengan mengundang teman agar download aplikasinya pengguna sudah mendapatkan koin yang ditukar dan di aplikasi DANA.

Dengan membagikan kode referal, pengguna juga akan menerima hingga Rp.20.000 saat berhasil mengundang orang lain untuk download dan menggunakan aplikasi penghasil uang dari Android ini.

TikTok sebagai aplikasi penghasil uang dari Android

PASANG APLIKASI

2. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi penghasil uang dari Android selanjutnya. Baca Plus, seperti namanya, akan memberi Anda tugas seperti membaca artikel atau berita tertentu. Pengguna akan menerima koin di akun Baca Plus setelah membaca artikel yang ditentukan tersebut.

Dengan minimal penukaran Rp 50.000, setiap koin sudah bisa ditukarkan dengan uang pulsa. Uang pulsa ini bisa digunakan untuk membeli kuota internet ataupun SMS dan pulsa telepon.

 

BACA Plus - Berita & Hiburan

PASANG APLIKASI

3. Google Opinion Rewards

Google juga menawarkan aplikasi penghasil uang dari Android. Google Opinion Rewards adalah nama aplikasinya. Pengguna harus menuliskan opini dan kolom survei untuk memenangkan uang di Opinion Rewards.

Pengguna bisa mendapatkan minimal Rp 1 setiap kali selesai mengerjakan survei yang langsung masuk ke saldo Google Play. Memang tidak banyak, tetapi jika konsisten dalam mengikuti survei, jumlah uang yang diperoleh akan meningkat dan bertambah.

Google Opinion Rewards

PASANG APLIKASI

4. Neo+

Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang dikembangkan oleh BNC Digital Bank. Namun karena memiliki komponen cashback, Neo+ telah diklasifikasikan sebagai aplikasi penghasil uang dari Android dari waktu ke waktu.

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menghasilkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas yang ditentukan. Misalnya, Anda bisa mendapatkan Rp. 20 ribu jika Anda mendaftar untuk aplikasi, atau Rp. 100 ribu jika mengajak teman mendaftar aplikasi Neo+.

🔴 BACA JUGA:  10 Aplikasi Pengantin Photo Editor Terbaik dan Gratis di Android Terbaru

Neo+

PASANG APLIKASI

5. CashZine

CashZine tidaklah seperti aplikasi portal berita pada umumnya. CashZine sebagai aplikasi penghasil uang dari Android tidak hanya memberikan informasi berita jika didownload. Tetapi aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang tambahan.

Cara mendapatkan uang di CashZine dengan membaca banyak berita. Pengguna bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan membaca lebih banyak berita. Koin yang terkumpul dengan jumlah tertentu kemudian dapat ditukar dengan uang tunai dan dikirim ke PayPal.

6. Make Money & Earn Cash Rewards

Di aplikasi Earn Money Online ini, pengguna bisa mendapatkan uang sambil rebahan. Ini karena pengguna hanya perlu menonton video selama waktu yang ditentukan sebelum melakukan like pada video tersebut. Misi lainnya adalah mengunduh aplikasi tertentu yang telah ditentukan oleh aplikasi penghasil uang dari Android Make Money online.

Pengguna akan menerima USD 0,1 per misi untuk setiap tugas yang dilaksanakan. Pengguna akan mendapatkan lebih banyak uang jika mampu menyelesaikan banyak misi atau tugas.

Make Money

PASANG APLIKASI

7. Cash for Apps

Cash for Apps mungkin menjadi pilihan yang layak bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan mereka dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dari Android. Di Cash for Apps, pengguna akan ditugaskan untuk mendownload sejumlah aplikasi pada smartphonnya.

Pengguna akan diberikan imbalan dalam bentuk sejumlah poin tertentu. Poin-poin ini bisa ditukar dengan satu dolar atau empat belas ribu rupiah.

Pada aplikasi penghasil uang dari Android ini, pengguna dapat menukar poin dengan voucher Google Play, iTunes, dan voucher yang dapat hasilkan uang.

8. SnackVideo

SnackVideo adalah aplikasi penghasil uang dari Android dengan cepat menjadi salah satu yang paling populer. Di SnackVideo, pengguna diharuskan untuk berpartisipasi aktif dalam semua misi. Misinya berupa tugas untuk membuat rekaman video yang lucu dan menarik.

Pengguna akan mendapatkan sejumlah koin tertentu di setiap misi yang telah dilaksanakan. Koin yang dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai kemudian ditransfer ke akun pengguna melalui aplikasi dompet digital seperti DANA, ShopeePay dan ewallet lainnya.

sNACK vIDEO

PASANG APLIKASI

9. AppNana

AppNana juga bisa menjadi pilihan aplikasi penghasil uang dari Android untuk menambah penghasilan. AppNana memberikan tugas seperti bermain game dan mengunduh aplikasi tertentu. Setelah itu, setiap misi pada aplikasi tersebut yang telah diselesaikan akan memberi pengguna sejumlah poin.

Ketika pengguna memiliki poin yang banyak, maka dapat menukarnya dengan uang tunai. Untuk setiap 45 ribu poin akan diberikan uang sejumlah USD 2 atau Rp. 29 ribu. Pengguna harus memiliki akun PayPal karena dana akan ditransfer melalui rekening PayPal.

10. CashPop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang dari Android yang wajib anda didownload. Pengguna akan memperoleh item emas (gold) yang dapat ditukar dengan uang jika menyelesaikan misi yang diberikan.

🔴 BACA JUGA:  10 Aplikasi Edit Foto untuk Membuat Hasil Fotografi Lebih Menarik

Misi-misinya juga mudah saja. Pengguna biasanya akan diminta untuk menonton iklan, menggunakan berbagai aplikasi, share berita, dan bermain game. Pengguna akan dihargai dengan emas setiap kali menyelesaikan tantangan.

Emas ini dapat dikonversi menjadi uang tunai dan dikirim melalui akun e-wallet seperti LinkAja, GoPay, Ovo, DANA, dan tugas misinya.

11. Resso Musik

Sambil dengan musik dapat uang apakah bisa? Aplikasi penghasil uang dari Android yang bernama Resso Musik ini bisa menjadi jawabannya. Biasanya aplikasi membuat event-event berhadiah yang tidak ditentukan kapan waktunya.

Jadi, jika ingin mendapatkan penghasilan uang tambahan hanya dengan dengar musik sambil olahraga atau rebahan bisa segera download aplikasi ini. Aplikasi ini tersedia dan dapat didownload di google play store atau appel store.

12. WhatsAround

WhatsAround sebagai aplikasi penghasil uang dari Android dirancang untuk mereka yang ingin menghasilkan uang dari hobi mereka. Alasannya, aplikasi ini memungkinkan para pecinta fotografi untuk menambah penghasilan dengan unggah foto ke platform website atau situs jual foto.

Poin akan diberikan untuk setiap foto yang diunggah, yang dapat ditukar dengan uang tunai. Pengguna dapat menggunakan poin yang dikonversi untuk berbelanja di Amazon, Google Play Store, dan App Store, atau dapat juga dipakai untuk beli makanan di restoran.

13. Lucky Money Cube

Pengguna dapat mencoba Lucky Money Cube, aplikasi penghasil uang dari Android yang grati atau tanpa modal. Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini, yang harus dilakukan adalah menekan atau mengklik ikon uang di dalam es.

Untuk mencairkan es, klik sebanyak yang bisa dilakukan sampaimendapatkan ikon uang dengan hadiah. Hadiah uang kemudian dapat ditransfer ke rekening PayPal.

14. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi penghasil uang dari Android selanjutnya adalah appKarma, yang hampir sama dengan Earn Money. AppKarma telah menetapkan pekerjaan sederhana untuk diselesaikan. Yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi yang diminta untuk mulai mendapatkan poin.

Pengguna harus mengumpulkan banyak poin agar bisa mendapatkan banyak uang. Kemudian semua poin tersebut dapat ditukas dengan uang atau kartu hadiah di Google Play Store, iTunes, Amazon, dan situs lainnya.

15. CashApp

Ada berbagai tugas yang harus diselesaikan di CashApp untuk mendapatkan uang. Pengguna mungkin diminta untuk melakukan survei, menonton video, atau mempromosikan akun CashApp Anda di media sosial seperti Facebook.

Pengguna akan menerima sejumlah kredit yang dapat ditukar dengan uang di PayPal setelah menyelesaikan misi dari aplikasi penghasil uang dari Android ini. Pengguna harus memiliki setidaknya 6.500 kredit untuk mengubah poin menjadi uang, yang dapat diubah menjadi EUR 5 atau Rp 85 ribu.

16. CashKarma

CashKarma adalah aplikasi penghasil uang dari Android gratis yang dapat diinstal pada smartphone. Pengguna hanya perlu menyelesaikan hal-hal mudah menggunakan CashKarma, seperti mengikuti survei, nonton video, dan atau melakukan kegiatan berbelanja di aplikasi tersebut.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 13 Game Online Penghasil Uang Android dan PC 2023, Siap-Siap Jadi Jutawan

Pengguna akan menerima poin setelah menyelesaikan tugas-tugas, kemudian dapat dikonversi menjadi uang tunai melalui PayPal. Tidak hanya itu, poin dapat diubah menjadi kartu hadiah yang dapat digunakan di Google Play Store, Amazon, iTunes, dan berbagai situs web lainnya.

17. BuzzBreak

BuzzBreak menawarkan tugas seperti membaca berita dan menonton video untuk jangka waktu tertentu. Anda dapat melakukannya saat Anda sedang tidur atau bersantai.

Aplikasi penghasil uang dari Android ini akan memberi Anda poin untuk membaca artikel atau nonton video. Poin yang diperoleh dapat dikonversi menjadi uang tunai dan ditransfer ke rekening PayPal atau DANA pengguna.

18. Gift Wallet

Apakah ingin mendapatkan uang atau voucher gratis? Pengguna bisa mendownload Gift Wallet sebagai aplikasi penghasil uang dari Android. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas yang telah diberikan aplikasi tersebut.

Setiap pekerjaan akan diberikan poin yang dapat ditukar menjadi uang. Setelah itu dapat ditransfer ke rekening PayPal. Dapat juga ditukar dengan voucher di Play Store, iTunes, dan Steam Wallet.

19. MoneyApp

MoneyApp adalah aplikasi penghasil uang dari Android berikutnya yang direkomendasikan. Pengguna dapat menghasilkan uang tambahan hanya dengan melakukan tugas-tugas seperti menonton sejumlah video untuk jangka waktu tertentu. Setiap aktivitas akan dihargai dengan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai melalui PayPal.

Setelah penukaran poin, uang biasanya ditransfer dalam 2 hingga 3 hari. Semakin banyak poin yang Anda peroleh, semakin banyak uang tunai yang akan Anda terima.

20. Helo

Helo sebenarnya adalah aplikasi yang memiliki banyak video lucu. Namun aplikasi yang dikembangkan Polygon PTE ini memberi pengguna uang jika menyelesaikan tugas tertentu.

Pengguna bisa mendapatkan uang di Helo dengan mempublikasikan konten, mengundang teman untuk download aplikasi. Memanfaatkan aplikasi ini di waktu-waktu terentu juga bisa menghasilkan uang.

21. Earn Cash

Earn Cash menyediakan misi menghasilkan uang yang menyenangkan. Untuk menyelesaikan tugas, pengguna hanya perlu memainkan musik atau game di Earn Cash. Uang tersebut kemudian akan ditransfer melalui rekening PayPal.

22. Top Rich

Top Rich juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dari Android. Pengguna dapat melakukan berbagai tugas dengan menggunakan apk penghasil uang ini. Pengguna harus sering login, mengundang teman untuk mengunduh aplikasi Top Rich.

Setiap tugas menghasilkan hadiah dalam bentuk koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Pengguna dapat menukarkannya dengan uang tunai dan menyetorkannya ke akun OVO atau DANA.

Penutup

Demikian informasi mengenai aplikasi penghasil uang dari Android yang telah diulas sebagi rekomendasi. Sebelum download dan instal aplikasi penghasil uang tersebut. 21 aplikasi ini mungkin bisa menjadi panduan untuk menghasilkan uang tambahan. Semoga berhasil dan salam cuan!